Batik Modern, Batik Yang Menakjubkan

Batik Modern, Batik yang Menakjubkan – Jaman modern merupakan jaman yang identik dengan jaman teknologi. Perkembangan jaman modern sangat pesat dan akan terus mengalami perubahan perubahan kekinian entah sampai kapan. Apalagi kini ditemukannya teknologi internet semakin membuat modernitas merupakan keniscayaan yang suka atau tidak suka kita sebagai umat manusia harus mengalaminya.

Perkembangan modernitas juga ditandai dengan munculnya produk produk busana yang menggelora bak cendawan di musim hujan. Busana busana ini diperkenalkan oleh semua negara dengan berbagai corak bentuk dan motif filosofi yang menjadi ciri khas dari negara masih masing. Tak terkecuali negara Indonesia. Salah satu yang diperkenalkan oleh Indonesia di jaman ini adalah batik modern.

batiik tradisional indonesia

Batik Tradisional Disulap menjadi Batik Modern

Negara Indonesia berhasil menggugah dunia dengan munculnya batik modern yang indah mempesona. Kini batik modern menjadi icon baru modernitas. Bahkan batik asli Indonesia kali ini berhasil merajai media online sebagai peluang bisnis jual beli yang profitnya begitu luar biasa.

Perlu kita ketahui, batik modern yang sangat indah ini ternyata merupakan metamorfosis dari batik tradisional. Sebab, semua motif batik modern diambil dari ide ide motif batik tradisional. Maka dari itu menjadi tidak elok kalau perkembangan batik modern justru menggerus batik tradisional yang lebih dahulu eksist bukan hanya di Indonesia tetapi juga di manca negara.

Keistimewaan Batik Modern

Batik modern merupakan busana busana kontemporer yang tidak hanya fashionable tetapi juga memiliki keistimewaan keistimewaan. Berikut ini kami beberkan list keistimewaan keistimewaan tersebut, yaitu :

Bisa digunakan Oleh Semua Orang

Batik bukan hanya identik dengan orang tua saja. Karena para pemuda juga banyak yang menggunakannya. Apalagi batik modern yang memang dipersiapkan khusus para remaja dengan ukuran tubuh yang pas. Walaupun begitu, anak anak, para orang dewasa ternyata juga elok ketika menggunakan batik modern. Selain itu, batik modern juga cocok digunakan oleh laki laki ataupun perempuan.

Motif dan Warna Batik sangat Indah   

Batik modern terkenal dengan motif dan warnanya yang keren. Jika dilihat dari kejauhan, baju batik modern sudah menunjukkan keelokannya. Bukan itu saja ternyata orang yang menggunakan batik modern terlihat lebih berwibawa dibandingkan orang yang hanya menggunakan baju baju biasa. Selain itu, warna batik modern juga sangat cerah dan menarik. Perpaduan warnanya tidak kaku dan juga tidak norak.

Ukuran Batik Modern Pas dengan Tubuh

Jika anda menggunakan baju, biasanya ukurannya memang sesuai dengan tubuh anda. Akan tetapi terkadang masih ada pola jahitan yang masih kurang pas. Sehingga ada lipatan kecil yang mengganggu, terlalu longgar di perut, terlalu panjang ke bawah dan sebagainya. Namun, ukuran batik modern tidak demikian. Jika anda menggunakan batik modern, maka ukurannya akan pas dengan tubuh anda. Baik itu ukuran X, XL atau pun doubel XL. Apalagi jika anda memiliki tubuh yang suspect pasti lebih keren lagi dengan menggunakan batik modern.

Harga Lebih Terjangkau

Dibandingkan baju baju lainnya, harga batik modern lebih terjangkau. Harga batik kekinian ini memang dikhususkan kepada para masyarakat yang standart ekonominya lemah tetapi ingin menggunakan busana yang berkualitas. Makanya para remaja banyak yang suka berbelanja batik modern. Apalagi saat ini ketika batik modern juga di jajakan di media media online dengan berbagai bonus harga yang menakjubkan, para remaja jadi semakin bersemangat untuk membelinya.

mau beli produk batik online yang bagus, maka silahkan cari disini, yaitu : https://tokobatik.id/

Silahkan hubungi kami di :

WA : 087729928943
HP : 0819099601747
Pin BB : 5C559FB2, 5B87172B

Tinggalkan komentar